Informa Menampilkan Produk Berkualitas Dengan Harga Promo

 

Salah satu etalase produk di toko Informa

Salah satu etalase produk di toko Informa/dokpri

 

Siapa sih yang nggak pengin punya perabotan atau furniture bagus. Apalagi, bagi emak-emak, perabotan Home Living yang bagus pasti semua suka. Ngomong-ngomong, kalau bicara masalah perabotan yang bagus. Saya punya rekomendasi yaitu Informa selalu menemani anda. Kebetulan, saya sempat jalan-jalan di toko Informa yang ada di jalan Gatot Subroto Denpasar. Toko yang mempunyai 2 lantai berada persis di perempatan jalan Gatot Subroto dan jalan Cokroaminoto. Pas banget, Anniversary Informa bertebaran harga serba 19. 

Pertama-tama, saya pikir dalam rangka Anniversary Fair, Informa hanya menjual kebutuhan rumah tangga yang berupa meja dan kursi. Ternyata tidak loh. Di toko terpajang berbagai kebutuhan rumah tangga, dari meja, kursi hingga tempat tidur. Di toko tersebut menjual segala kebutuhan seisi rumah dengan cicilan 0%. 

Yang membuat menarik adalah modelnya bagus-bagus. Apalagi, belanja mudah di Informa App karena bisa pilih barang kesukaan melalui digital. Pelanggan akan mendapatkan banyak manfaat seperti belanja gratis pakai poin. Diskonnya pun tidak main-main, hingga diskon 50%. Bukan itu saja, ada program Buy 1 Get 1 dengan gratis pengiriman.  

Ngomong-ngomong, ketika berkunjung ke Informa, saya seperti timbul wishlist. Di mana, banyak keinginan yang mesti diwujudkan. Seperti, saat saya umur 19 tahun, saya juga ingin seperti kebanyakan orang. Pengin pasti kejadian mimpi yang selalu diidam-idamkan. Yaitu, mempunyai rumah bagus dengan furniture yang elegan.

Ketika saya main-main ke toko ini, banyak pelanggan yang sedang melihat-lihat koleksi Informa. Bahkan, ada yang melakukan nego harga untuk kebutuhan rumahnya. Saya tidak menyangka ada koleksi produk meja dan kursi yang sepertinya berbahan kayu jati. Saya jadi ingat koleksi meja yang banyak dimiliki orang tempo dulu. Biasanya untuk menaruh TV yang masih hitam putih. Tentu, harganya pasti termurah.     

 

Koleksi produk Informa yang didominasi dari unsur kayu

Koleksi produk Informa yang didominasi dari unsur kayu/dokpri

 

Saya ingin banget punya perabotan dapur kayak orang-orang berada. Di mana, tempat memasak yang berbentuk lemari panjang. Dan, ditambah dengan meja makan keluarga. Di toko Informa, ruang dapur terlihat minimalis. Meja makan dengan 4 kursi cukup untuk keluarga kecil seperti saya ini. Saat Anniversary Fair ini, pelanggan mendapatkan gratis pengiriman hingga alamat pelanggan. Juga, di Anniversary 19th, pelanggan juga bisa belanja gratis pakai poin. 

Warna yang ada pada produk untuk ruang dapur didominasi warna pastel. Warna yang terlihat menarik untuk dipandang siapa saja. Tentu, warna perabotan ini terlihat cantik, jika dipadu padankan dengan warna yang senada. Siapapun yang melihat produk Informa akan tertarik untuk membelinya. Karena, desainnya sangat simple tapi terkesan mewah.


Warna yang kalem dari koleksi ruang dapur di toko Informa

Warna yang kalem dari koleksi ruang dapur di toko Informa/dokpri

 

Bikin saya kaget, ternyata Informa juga menjual perabotan untuk keperluan anak yang masih kecil. Dari meja belajar hingga kursi duduk yang nyaman untuk anak balita. Apalagi, warna meja dan kursi yang ditawarkan berwarna menyala seperti merah, kuning, hijau dan biru. Saya yakin, bagi anda yang mempunyai anak balita dijamin kepincut untuk membawa meja dan kursi ke rumah.

Melihat koleksi produk untuk anak balita ini menunjukan bahwa Informa peduli akan kebutuhan rumah tangga seluruhnya. Bukan, hanya untuk orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak. Bahkan, biasanya orang tua lebih memprioritaskan kebutuhan anaknya. Kemudian, mencari untuk kebutuhan mereka.

 

Produk untuk anak balita yang menarik orang tua

Produk untuk anak balita yang menarik orang tua/dokpri

 

Perlu dipahami, selain produk yang saya jelaskan di atas, masih banyak produk Informa yang terpajang di ruang pamer toko Informa. Masih ada produk untuk ruang tamu, ruang belajar, ruang kantor, dan lain-lain.

Bagi saya pribadi, Informa telah siap melengkapi semua kebutuhan rumah tangga anda. Dan, yang menarik adalah Informa sedang merayakan ulang tahun yang ke-19. Sebagai rasa peduli kepada pelanggan, diadakan program Gebyar Anniversary Informa memberikan berbagai ragam promo berlimpah, di antaranya:

1.      Gebyar diskon hingga 50%

2.      Serba mulai Rp190 ribu untuk spesial member dan kartu BRI.

3.      Beli 1 gratis 1.

4.      Belanja gratis pakai poin.

5.      Diskon hingga 10% modular series furnitur custom.

Dengan adanya ragam promo tersebut, tentu Informa ingin membantu pelanggan. Agar, bisa memiliki produknya dengan harga yang spesial. Ngomong-ngomong, bagi pelanggan yang mempunyai kartu member Informa juga mendapatkan banyak potongan harga. Ini berarti mendapatkan keuntungan dobel. Jadi, banyak keuntungan yang bisa pelanggan dapatkan di Hari Ulang Tahun ke-19 Informa. Bukan hanya mendapatkan produk berkualitas, tetapi bisa mendapatkan produk dengan harga yang spesial.

Komentar

Nur Terbit mengatakan…
Informa memang menjawab kebutuhan bagi yang perlu perabot rumah tangga terutama pasangan baru..iya kan?
CASMUDI mengatakan…
Kalau harga lagi promo. Produk Informa pun bikin kepengin.
Sapa Dunia mengatakan…
Produk produk di Informa , sudah melalui quality control yang ketat. Jadi bagus dan awet
Imawan mengatakan…
Informa menjadi pilihan yang tepat untuk mencari berbagai barang furniture yang dibutuhkan ya, karena produknya lengkap banget.
Syaifuddin Sayuti mengatakan…
Item furnitur tertentu saya di rumah saya dapat dari Informa. Selain desain, harganya selalu masuk akal dengan kualitas terdepan.

Postingan populer dari blog ini

Melindungi Penyakit Kritis Dengan PRUCritical Benefit 88

MENIKMATI TEDUHNYA MAHA GANGGA VALLEY KARANGASEM BALI