Menikmati Pulsa Unlimited Smartfren, Bikin Internetan Lebih Menyenangkan



Stater Pack (Kartu Perdana) Smartfren edisi Bali United/dokpri




Setiap orang tidak bisa lepas dengan hape baik yang smartphone maupun yang model jadul. Sepertinya, dunia serasa mau runtuh kalau sehari tidak pencet-pencet hape atau gadget. Interntet memang telah membuat setiap orang bikin ketagihan khususnya ibu-ibu. Dari melihat postingan orang lain yang berupa pakaian,  resep masakan hingga motivasi hidup keluarga. Semuanya menarik. Apalagi, kalau koneksi internetnya baik maka browsing internet jadi lebih bahagia.
Banyak produsen kartu internet yang berlomba-lomba untuk menarik setiap orang. Salah satunya adalah Smartfren. Untuk memanjakan penggua kartu Smartfren yang suka browsing dunia olahraga seperti sepakbola maka produsen tersebut melakukan kerjasa dengan pihak lain. Kebetulan, pihak lain yang diajak kerjasama adalah klub sepakbola Pulau Dewata yaitu Bali United.
Peresmian kerjasama Smartfren dan Bali United diselenggarakan di Hard Rock Café Kuta Bali pada tanggal 22 Pebruari 2018 lalu. Beberapa  pemain Bali United hadir di acara tersebut. Tidak ketinggalan, CEO Bali United Bapak Yabes Tanuri dan Deputy CEO Smartfren Bapak Djoko Tata Ubrahim juga hadir. Acara meriah sekali. Di acara tersebut juga diluncurkan Stater Pack (Kartu Perdana) Smartfren yang bergambar logo Bali United dan tiga pemain Bali United. Salah satunya adalah Irfan Bachdim.    


Peluncuran Kartu Perdana di Hard Rock Café Kuta Bali/dokpri


Berbekal hape Andromax Prime yang mengusung teknologi 4GLTE dan voucher isi ulang unlimited sebesar 100 ribu, saya bisa internetan sepuasnya. Dari dunia sosial media (sosmed) hingga resep masakan. Kebetulan lagi, voucher isi ulang tersebut  menggunakan hape  Andromax Prime yang bisa berfungsi sebagai modem. Jadi, saudara atau keluarga lain bisa internetan juga atau “numpang” di fitur hotspot hape saya.


Paket isi ulang 100 ribu unlimited bikin internetan lebih menyenangkan/dokpri


Sebagi informasi bahwa dengan menggunakan kartu perdana Smartfren mendapatkan banyak keuntungan. Bagi yang suka atau fans Bali United maka bisa nonton di jalur khusus stadion markas Bali United. Di stadion markas Bali United juga mempunyai sinyal Smartfren yang kuat. Anda juga internetan gratis dengan Wifi stadion sambil menonton pertandingan Bali United melawan tim lain.
Menggunakan voucher isi ulang yang 100 ribu unlimited memang membuat internetan lebih menyenangkan. Bagi ibu-ibu yang suka melihat video resep masakan maka jaringan dan kuota internet yang banyak sangat penting. Apalagi, jika resep masakannya adalah resep masakan yang menarik. Saya ingin mencoba masakan tersebut maka kuota internet harus mendukung akses internetnya.
Bukan hanya resep masakan yang membuat senang ibu-ibu, tetapi model-model pakaian khususnya pakaian muslim juga bikin penasaran. Salah satunya, model dan tutorial memakai hijab. Saya paling senang kalau melihat tutorial ini. Jadi, dengan mengakses tutorial hijab di internet bisa menjadi pengganti orang yang ahli di bidang hijab tersebut. Tentunya, saat akses internet baik perlu didukung kuota dan jaringan yang baik pula. Dengan menggunakan kartu Smartfren yang unlimited itu, saya main internetan makin menyenangkan. (rev)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Informa Menampilkan Produk Berkualitas Dengan Harga Promo

Melindungi Penyakit Kritis Dengan PRUCritical Benefit 88

MENIKMATI TEDUHNYA MAHA GANGGA VALLEY KARANGASEM BALI