The Miracle of Skin Booster di Hati Ulang Tahun ke-23 MI

Direktut Operasional Miracle Bapak Jap Budi Wijaya/dokpri




Miracle Aesthetic Clinic sebagai perintis bisnis estetika di tanah air dimulai pada tanggal 25 Juli 1996. Berbekal pengalaman selama 23 tahun, Miracle kini dikenal sebagai salah satu klinik estetika terdepan di Indonesia. Dengan 29 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassaar, Medan, Manado, Lombok,  Yogyakarta dan Semarang.
Dengan filosofi “The Art Behind the Science of Aesthetic”, Miracle menggabungkan cream program, perawatan medis oleh dokter professional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman. Dengan cita rasa seni yang tinggi, untuk memberikan perawatan wajah dan kulit dengan hasil optimal. Juga, kenyamanan, keamanan, keramahan, serta privasi bagi pelanggannya.

***

Komitmen Miracle Aesthetic Clinic untuk selalu membarikan pelayanan dan perawatan kulit wajah terbaik. Diwujudkan dengan memenuhi kebutuhan dan memberikan kepuasan yang tinggi kepada para pelanggannya. Oleh demikian, dalam rangka Ulang Tahun ke-23, MIRACLE Aesthetic Clinic kembali memberikan keitimewaan bagi para pelanggannya. Melalui berbagai penawaran menarik untuk perawatan dan produk MIRACLE  dalam even Miracle Anniversale yang diadakan pada tanggal 12-16 Juli 2019 di iracle Aesthetic Clinic Bali.
Pada acara tahunan kali ini, para pelanggan dapat memanjakan diri dengan perawatan terbaik dan penawaran menarik seperti hemat ssampai 50%, buy 1 get 1 free untuk perawatan pilihan, hadiah langsung dan free treatment. Cicilan 0% juga bisa dinikmati dan menangkan Grand Prize Samsung Galaxy S10 Plus. Bapak Jap Budi Wijaya, Direktur Operasional Miracle Aesthetic Clinic menjelaskan, “Untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan memberi kepuasan kepada pelanggan, Miracle selalu menghadirkan ragam jenis inovasi perawatan baru. Perawatan-perawatan tersebut pasti aman dan dapat memberikan hasil nyata yang bisa dirasakan oleh pelanggan Miracle”.

Di Ulang Tahunnya yang ke-23, MIRACLE Aesthetic Clinic meluncurkan perawatan-perawatan yang dapat memberikan solusi bagi pelanggannya.  Untuk meningkatkan kualitas kulit mereka. Dengan bertambahnya usia dan faktor lingkungan  seperti sering terpapar polusi dan sinar ultraviolet, stress, gaya hidup yang kurang sehat. Juga, menggunakan produk perawatan yang kurang tepat, dapat mempengaruhi kesehatan kulit seseorang. Akibatnya, kulit menjadi kering, kusam, muncul kerutan halus dan kendur.
Skin Booster menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan kualitas kulit menjadi lebih sehat, lembab, kenyal dan cerah bersinar. Skin Booster adalah perawatan injeksi yang berisi berbagai bahan aktif. Yang dapat menstimulasi kolagen, melembabkan kulit, menghaluskan tekstur, dan regeneraasi sel kulit. Perawatan terbaru Miracle Glass Skin Hydrabooster merupakan premium Skin Booster yang memadukan injeksi Skin Booster dengan bahan Hyaluronic Acid (HA) yang dikombonasikan dengan teknologi laser canggih. Perawatan laser dilakukan terlebih dahulu untuk meremajakan sel-sel kulit baru. Dan,  bermanfaat untuk pencerahan kulit wajah. Kemudian, dilakukan injeksi Skin Booster sebagai deep skin hydration untuk menambah efek pelembaban yang maksimal.
Bahan Skin Booster menggunakan teknologi VYCROSS yang dipatenkan, berfungsi untuk menghaluskan tekstur kulit, mengurangi kerutan halus, menghidrasi dan meningkatkan elstisitas kulit. Dengan demikian, kombinasi tersebut membuat kulit menjadi lebih halus, lembab, lebih cerah, dan bercahaya. Miracle Glass Skin Hydrabooster dapat bertahan hingga 9 bulan.
Miracle juga memperkenalkan prosedur pengencangan kulit wajah dengan tanam benang terbaru yaitu: Miracle Power Fix Thread. Perawatan tersebut menggunakan benang berpola triangle cogs yang dirancang arahnya untuk dapat mendapatkan efek tarikan kulit secara maksimal. Proses pembuatan benangnya menggunakan teknologi getaran gelombang ultrasonic. Sehingga, efek pengencangannya lebih kuat dan hasilnya bertahan lebih lama dari jenis benang lain pada umumnya.
Perawatan tersebut segera tampak hasilnya untuk mengencangkan kulit kendur di sekitar dahi. Juga, untuk mengencangan alis dan kelopak mata atas yang mulai turun, mengangkat kulit bagian bawah wajah terutama di area pipi dan garis rahang yang mengendur. Serta, dapat mengatasi kelebihan kulit di bawah dagu atau double chain. Tak hanya itu, Miracle Power Fix Thread memberikan efek V-Shape dan Lifting yang bertahan lama. Serta, sangat bagus untuk meningkatkan kolagen kulit. Pengerjaannya hanya sekitar 30 menit dengan rasa sakit yang minimal dan waktu pemulihan yang relative singkat.
Perawatan terbaru lainnya yang diperkenalkan di acara Miracle of Skin Booster adalah Miracle Healer Injection. Perawatan ini merupakan prosedur berupa injeksi dengan kandungan DNA Salmon. Keajaiban perawatan kulit dengan injeksi bahan yang berasal dari ekstra DNA Salmon yang aman. Karena, mirip dengan DNA manusia, sehingga tidak menyebabkan efek samping. DNA Salmon yang digunakan sudah difurifikasi dari komponen protein yang lain sehingga tidak memicu respon alergi.
Ada 3 variasi dari Miracle Healer Injection. Yang pertama, Miracle Rejuran Dermal Glow, untuk mengurangi keru-kerut halus/keriput  sehingga kulit tampak lebih muda, segar dan sehat. Yang kedua, Miracle Rejuran Dermal Booster untuk atasi kulit kusam, kering, juga kerutan halus. Dan, Miracle Rejuran Dermal Repair untuk mengatasi kulit yang kasar, pori-pori lebar dan scar. Selain itu, Miracle Healer Injection juga membantu proses penyembuhan/skin repair, memperbaiki scar atau luka pada kulit dan mengecilkan pori-pori.

“Hasilnya, kulit jadi kenyal, lembab, halus, produksi minyak di kulit wajah tidak berlebih, memberikan efek kulit yang lebih cerah sehingga kualitas kesehatan kulit meningkat” ungkap dr. Kadek Dewitini, Dipl. AAAM (Dokter Konsultasi Miracle).



Setelah pengolesan krim anestesi, prosedur perawatan ini berlangsung sekitar 30 menit. Setelah perawatan, regenerasi sel kulit berlangsung dan akan terlihat perbedaan di kulit setelahnya. Waktu pemulihannya relatif cepat dan untuk hasil yang maksimal bissa dilakukan pengulangan treatment setiap sebulan sekali.

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic untuk memanjakan  diri dengn perawatan terbaik dan penawaran menarik di Miracle AnniverSALE, tanggal 12-16 Juli 2019.
             

Komentar

Yuni Handono mengatakan…
Miracle Aesthetic Clinik ini cocok bagi wanita yang ingin memanjakan diri dengan perawatan yang aman dan tentunya disesuaikan dengan jenis kulit wanita Asia.
DWI RATNAWATI mengatakan…
Iya benar banget mbak

Postingan populer dari blog ini

Informa Menampilkan Produk Berkualitas Dengan Harga Promo

Melindungi Penyakit Kritis Dengan PRUCritical Benefit 88

MENIKMATI TEDUHNYA MAHA GANGGA VALLEY KARANGASEM BALI