Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Menggelar CONMEDIA 2019 Pertama di Bali

CONMEDIA 2019 yang digelar di The Anvaya Beach Resort Kuta Bali, tanggal 9-11 Oktober 2019 /dokpri



Gandeng IEEE, UMN Kembali Gelar Konferensi Internasional “CONMEDIA” di Bali. Universitas Multimedia Nusantara (UMN) bekerja sama dengan IEEE Indonesia Section menggelar Internastional Conference On Media Studies (CONMEDIA) di The Anvaya Beach Resort, Bali Indonesia padda tanggal 9-11 Oktober 2019.
Hadir sebagai pembicara CONMEDIA 2019, Senior Vice President Kore Cloud Association dan IT Advisory and Evaluation Committee di Kota Busan Profesor Cheul Woo Ro, Data Science Professor dan Director Advanced Analytics Institute Fakultas Teknik dan Informatika University of Technology Sidney Australia Professor Bogdan Gabrys, Professor Computer Science Universitas Indonesia dan Chairman Asosiasi APTIKOM Professor Zainal A. Hasibuan, dan Rektor Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Dr, Ninok Leksono.
Pada kesempatan tersebut, Dr. Ninok Leksono mengatakan bahwa dari CONMEDIA 2019 dapat muncul pemahaman baru atas isu-isu ilmiah yang terkait dengan tema Konferensi.
“Melalui Konferensi CONMEDIA, UMN berusaha untuk tidak ketinggalan dalam diskursus mutakhir tentang media baru” kata Dr. Ninok Leksono.
Dr. Ninok Leksono yakin keikutsertaan IEEE menambah bobot ilmiah dan internasional acara ini.
Dr. Friska Natalia selaku General Chair CONMEDIA 2019 menambahkan bahwa konferensi ini juga akan member peluang bagus dalam memperluas jaringan professional.
“Konferensi internasional membuka gerbang bagi para peneliti di berbagai negara untuk dapat bertemu, sehingga dapat meningkatkan potensi kolaborasi penelitian” pungkasnya.
Sementara itu, ssalah satu peserta dari Liverpool John Moores University, United Kingdom Sudirman mengungkapkan bahwa CONMEDIA sangat bermanfaat baginya untuk mempresentasikan hasil-hasli penelitiannya.
“Konferensi internasional CONMEDIA memberikan manfaat besar bagi para praktisi, akademisi dan lembaga pemerintah untuk mempresentasikan hasil-hasil penelitian kami di taraf internasional” tutup sudirman.
UMN terus berupaya mendorong kualitas dan kuantitas penelitian dan publikasi ilmiah khususnya di bidang pengembangan aplikasi dan konten interaktif. CONMEDIA menjadi bukti pengimplementasikan program Journey Towards World Class University yang tengah digadang oleh UMN. Didukung oleh STIKI Indonesia, APTIKOM, APTISI IV Banten dan ADADA, CONMEDIA sukses diselenggarakan pada tahun 2011, 2013, 2015, 2017 dan 2019. Sejumlah makalah yang berhasil diterima, menghasilkan prosiding yang terbit dengan Index bereputasi, Scopus.
CONMEDIA didirikan sebagai forum yang memberntuk suatu jejaring internasional yang membantu para peneliti, baik peneliti local maupun luar negeri, khususnya untuk mendiseminasikan hassil-hasil penelitian yang telah dilakukan pada lingkungan internasional.

Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi:
Ibu Wella, S.Kom., M.MSi. (COBIT5)
Phone: 0857-8019-8992
Email: conmedia@umn.ac.id

Komentar

Unisnu Jepara mengatakan…
Tetap adakan kegiatan yang positif seperti ini untuk kampus2 populer seperti UMN

Postingan populer dari blog ini

Informa Menampilkan Produk Berkualitas Dengan Harga Promo

MENIKMATI TEDUHNYA MAHA GANGGA VALLEY KARANGASEM BALI

Melindungi Penyakit Kritis Dengan PRUCritical Benefit 88