Kini, Komunal DepositoBPR Merangkul Mitra dan Deposan di Bali

 

Komunal DepositoBPR

Deposito BPR Aman di Komunal DepositoBPR/dokpri

 

          Saya yakin, belum semua orang memahami keberadaan BPR (Bank Perkreditan Rakyat). Padahal, BPR merupakan bank yang melaksanakan kegiatan usaha dalam bentuk pembukaan rekening tabungan/deposito dan memberikan kredit.

          Bahkan, keberadaan BPR sangat membantu pendanaan UMKM. Agar, UMKM bisa mendapatkan suntikan modal untuk melebarkan usaha dan produksinya. Namun, kenyataannya, BPR kalah saing atau pamor dibandingkan dengan Bank Umum atau Bank Konvensional. Meskipun, manfaat BPR sangat vital bagi masyarakat.

          Beruntung, keberadaan BPR yang tersebar di seluruh nusantara akan semakin dikenal masyarakat. Melalui perusahaan Fintech (Financial Technology) Komunal.id, seluruh BPR yang tergabung dalam LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) dapat melakukan pembukaan rekening deposito dari manapun melalui gadget Anda.

          Kini, masayarakat bisa melakukan depositobpr semakin mudah. Tentu,  Deposito BPR Aman menjadi harapan banyak orang. Demi bekal di masa depan.

          Untuk melebarkan mitra Komunal di Bali, maka Komunal DepositoBPR mengadakan Gathering Komunal DepositoBPR yang diselenggarakan di Theatre 1 Level 21 Mall Kota Denpasar. Acara Komunal di Bali tanggal 15 Pebruari 2022 lalu bertemakan “Halo Bali: The New Age of Fintech and BPR Collaboration”. Saya pribadi menyempatkan hadir di acara yang memberikan banyak manfaat tersebut.

 

Gathering Komunal DepositoBPR di Bali

Kehadiran saya di acara Gathering Komunal DepositoBPR di Bali/dokpri

 

          Even menarik yang memberikan pemahaman masyarakat Bali khususnya tentang Deposito BPR Aman tersebut dihadiri oleh:

1.    Bapak Rico Tedyono, selaku CEO-Co-Founder Komunal DepositoBPR.

2.    Bapak I Ketut Wiratjana, selaku Ketua DPD Perbarindo Bali.

3.    Bapak Giri Tribroto, selaku Kepala Otiritas Jasa Keuangan (OJK) Wilayah 8 Bali dan Nusa Tenggara Bapak Giri Tribroto.

4.    Bapak Albert Kurniawan, selaku VP Komunal Indonesia.

          Komunal DepositoBPR telah menjalin mitra BPR di Bali, seperti BPR Lestari yang dikenal masyarakat Bali. Ada sekitar 20 BPR di Bali yang telah menjadi mitra Komunal DepositoBPR. Sambutan yang baik terhadap Komunal di Bali tersebut merangsang masyarakat untuk menyadari pentingnya Deposito BPR Aman.

          Bukan itu saja, dengan teknologi digitalisasi, maka generasi milenial Bali akan semakin menyadari perlunya literasi keuangan demi masa depan mereka. Mereka mau melakukan transaksi deposito atau menjadi referral untuk mendapatkan banyak keuntungan. UMKM di Bali juga makin tumbuh untuk meningkatkan perekonomian Bali, yang merasakan dampak dari pandemi Covid-19.

          Manajemen Komunal DepositoBPR menyadari bahwa Komunal di Bali bisa tumbuh melesat. Karena, tumbuh bersama komunitas, baik mitra BPR, deposan, UMKM dan lain-lain. Semua komunitas tersebut tentu mempunyai satu tujuan untuk meningkatkan ekonomi Indonesia.

 

Blogger Bali berfoto bersama Bapak Albert Kurniawan selaku VP Komunal Indonesia

Saya bersama komunitas Blogger Bali berfoto bersama Bapak Albert Kurniawan selaku VP Komunal Indonesia/dokpri

 

          Menurut Bapak Rico Tedyono, selaku CEO-Co-Founder Komunal DepositoBPR menyatakan bahwa Komunal DepositoBPR merupakan Funding Agent Deposito BPR pertama di Indonesia. Komunal DepositoBPR telah terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor: S-178/MS.72/2021.

 

Bapak Rico Tedyono, selaku CEO-Co-Founder Komunal DepositoBPR

Sambutan dari Bapak Rico Tedyono, selaku CEO-Co-Founder Komunal DepositoBPR/dokpri

 

          Mengapa harus melakukan deposito di Komunal DepositoBPR? Ada 3 manfaat penting yang perlu anda pahami, yaitu:

1.    Imbal Hasil Tinggi. Tidak seperti bank konvensional, Komunal DepositoBPR memiliki imbal hasil yang lebih tinggi hingga 6,00% p.a.

2.    Aman dan Rendah Risiko. Pasti aman, deposito anda dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga 2 miliar rupiah.

3.    Tumbuh Bersama. Bersama mitra BPR dan deposan kita kembangkan perekonomian Indonesia dengan Deposito BPR Aman. 


Tiga manfaat deposito di Komunal DepositoBPR

Manfaat melakukan transaksi deposito di Komunal DepositoBPR/depositobpr.id

         

          Apalagi, proses transaksi deposito di Komunal DepositoBPR menggunakan teknologi digital. Maka, masyarakat tidak perlu lagi datang ke kantor BPR. Masyarakat cukup melakukan pengajuan deposito dan memantau prosesnya secara online.

          Oleh sebab itu, Komunal di Bali siap tumbuh bersama komunitas demi Indonesia yang lebih baik. Apalagi, deposan akan mendapatkan double cuan (keuntungan) saat melakukan deposito. Dengan melakukan deposito Rp8juta bisa langsung mendapatkan emas 0,5 gr langsung tanpa diundi.

 

Hadiah langsung tanpa diundi dengan deposito di Komunal DepositoBPR

Cuan (keuntungan) dengan melakukan transaksi deposito di Komunal DepositoBPR mendapatkan hadiah langsung emas tanpa diundi/komunal.id

 

          Perlu diketahui bahwa transaksi deposito di Komunal DepositoBPR dijamin aman. Hal ini dikarenakan, pada 31 Januari 2022, PT Komunal Sejahtera Indonesia sebagai penyelenggara Komunal DepositoBPR resmi tersertifikasi ISO 27001:2013 tentang Information Security Management System (ISMS). ⁠   

          Standar ISO 27001:2013 tersebut menunjukan komitmen untuk terus dapat melindungi dan memelihara kerahasiaan, integritas dan ketersediaan informasi dan untuk mengelola serta mengendalikan risiko keamanan informasi kepada para pengguna setia kami. ⁠

 

Deposito BPR Aman sudah terverifikasi Standar ISO 27001:2013

Deposito BPR Aman sudah terverifikasi Standar ISO 27001:2013/komunal.id

 

           Kehadiran Komunal di Bali memberikan banyak kemudahan bagi mitra BPR dan deposan. Bagi deposan sendiri, bisa melakukan pembukaan deposito BPR secara online, tanpa perlu datang ke kantor BPR yang diinginkan. Teknologi digitalisasi yang berbasis teknologi finansial di Komunal DepositoBPR siap mendukung pertumbuhan perekonomian dan inklusi keuangan di Indonesia

          Anda bisa datang ke booth Komunal di Bali, di lantai 1 Level 21 Mall Kota Denpasar. Menurut manajemen Komunal DepositoBPR, booth tersebut akan melayani masyarakat Bali hingga tanggal 27 Pebruari 2022.

 

Booth Komunal di Bali

Booth Komunal di Bali ada di lantai 1 Level 21 Mall Kota Denpasar/dokpri

 

          Bukan hanya mendapatkan emas tanpa diundi, anda juga bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan menjadi referral Komunal di Bali. Saya sudah ajukan deposito melalui Komunal DepositoBPR dan proses nya sangat Mudah dan Cepat, yuk coba gunakan kode referral saya, kita bisa nabung sambil tambah penghasilan loh!

https://depositobpr.id/signup/deposan?referral_code=DR1922


Komentar

asyik asyikk deposito Komunal semakin terdepan!
Yuk yuk nabung nabung biar finansial di masa depan aman dan lancar jaya~
Putu Felisia mengatakan…
Sangat menarik promonya. Kalau ada dana pengin deposito ah ❤
DWI RATNAWATI mengatakan…
@Ayu Natih Widhiarini : nabung demi masa depan di Komunal DepositoBPR bikin ngiler.
@Putu Felisia : Benar banget mbak, menarik banget.

Postingan populer dari blog ini

Informa Menampilkan Produk Berkualitas Dengan Harga Promo

MENIKMATI TEDUHNYA MAHA GANGGA VALLEY KARANGASEM BALI

Melindungi Penyakit Kritis Dengan PRUCritical Benefit 88